--> Aksi Penjahat Paling Idiot dan Mengundang Tawa, Apa Jadinya Jika Anda Menemukan Penjahat Seperti Ini .? | Kuliah Online IT

Monday, March 14, 2016

Aksi Penjahat Paling Idiot dan Mengundang Tawa, Apa Jadinya Jika Anda Menemukan Penjahat Seperti Ini .?

| Monday, March 14, 2016
Aksi Penjahat Paling Idiot dan Mengundang Tawa, Apa Jadinya Jika Anda Menemukan Penjahat Seperti Ini .?

Assalamu’alaikum wr.wb ..
Ogenki Desuka Minna .?

Penjahat .? wih seram ya jika mendengar kata tersebut, apalagi jika kita menjadi korban dari penjahat tersebut. Namun menjadi penjahat bukan hal yang mudah, penjahat juga ternyata mempunyai pantangan tertentu agar tidak gagal dalam melakukan aksi kejahatannya. Sayangnya penjahat-penjahat berikut ini belum pernah mempelajari pantangan-pantangan untuk menjadi seorang penjahat yang professional, sehingga aksi mereka justru mengundang tawa dari korbannya. Mau tau aksinya seperti apa .? yosh langsung saja lihat aksi penjahat berikut ini :

1.    Meninggalkan Nomor Telpon
Ruben Zarate
Meninggalkan Nomor Telpon
Aksi ini terjadi pada tahun 2008 dan dilakukan oleh penjahat muda berusia 18 Tahun, untuk menjaga privasi dari penjahat tersebut, maaf saya tidak bisa menyebutkan namanya, penjahat tersebut berinisial RZ (Ruben Zarate) dengan nekat merampok sebuah toko dengan membawa sebuah pistol. Waduh nekat juga nih bocah, pistolnya dia dapatkan dari mana ya .? sudah memiliki surat izin atau belum .? yah saya juga bingung.

Yosh lanjut lagi, dengan lihainya bagai penjahat yang sudah professional seperti di film-film, Ruben Zarate menodongkan pistol tersebut ke kasir toko .? jangan bergerak, saya mau merampok, semua tangan diatas, goyangkan badan, semua teriak yo yo, lol kok jadi bernayanyi. RZ kemudian mengarahkan kasir tersebut agar mau membuka brangkas uang yang ada ditoko tersebut, namun sialnya kasir tersebut tidak bisa membuka brangkas uangnya karena memang yang dapat membuka brangkas uangnya hanyalah pemilik toko tersebut.

P : Wah jangan bohong kamu, masa tidak bisa membuka brangkas ini .? kutembak nih kalau kamu berbohong” kata penjahat tersebut.
K : Benar mas, saya tidak berani bohong, tembak saja mas, besok saya berikan jawabannya”
P : Jangan main-main, saya serius, lo pikir saya demen sama kamu, terus gimana donk, masa saya capek-capek kerja untuk merampok disini terus kaga dapat uangnya, kapan pemilik toko ini kembali .?”
K : kurang tau mas, soalnya tidak pernah pasti jam pulangnya”

Percakapan diatas hanyalah percakapan fiktif saja, tidak ingin aksi merampoknya gagal dan masuk kedalam Guinness Book of Record tahun 2008 sebagai Penjahat yang pulang dengan tangan kosong, RZ mencoba mencari ide. Tidak lama berselang, RZ menemukan ide yang sangat cemerlang, RZ meninggalkan nomor telpon ke kasir tersebut untuk dihubungi jika pemilik toko telah kembali. Kemudian RZ meninggalkan toko tersebut sambil membayangkan jumlah uang yang akan didapatkannya ketika pemilik toko kembali.

Sayangnya, si kasir tidak sebodoh penjahat tersebut. Si kasir dengan sigap menelpon polisi agar datang di tempat kejadian. Setelah sampai, polisi pun meminta si kasir untuk menghubungi nomor telpon Ruben Zarate dan mengatakan bahwa pemilik toko telah kembali.

Dengan senang hati RZ langsung datang ke toko untuk melanjutkan aksi kejahatannya yang tertunda, kaget dengan kehadiran polisi, maka terjadilah aksi baku tembak, yang pasti tembak beneran bukan tembak-tembakan untuk mendapatkan hati si kasir. Haha Sehingga diakhir cerita, Ruben Zarate berhasil ditangkap.

 
2.    Janjian Dulu Dengan Pegawai Bank
Albert Bailey
Janjian Dulu Dengan Pegawai Bank
Aksi ini terjadi pada 23 Maret 2010, tidak sama seperti penjahat penjahat lainnya yang harus berjuang antara hidup dan mati dalam melancarkan aksinya, kali ini kisah nyata yang datang dari penjahat yang tidak ingin capek dan repot dalam melancarkan aksinya. Perampok bernama Albert Bailey dan temannya ingin merampok sebuah bank yang berada di Fairfield, Connecticut. 

Sebelum merampok, AB memiliki ide yang sangat cemerlang bahkan lebih cemerlang daripada ide Ruben Zarate, ide tersebut adalah dengan menghubungi dulu pihak bank untuk menyediakan uang sebesar $100.000.

AB : perkenalkan saya adalah perampok.
PB : “kaget”
AB : Saya dan temanku membawa senjata, jika tidak ingin nyawa kalian terancam, maka siapkan uang sebesar $100.000, saya akan mengambilnya sejam kemudian dan akan pergi meninggalkan kalian tanpa ada yang terluka.
PB : “merasa terancam” baik pak penjahat, uangnya pasti kami siapkan.

Seperti biasa, hanya percakapan fiktif :-D, ide dari AB ternyata hebat juga, lumayankan untuk mengihindari korban jiwa daripada cara merampoknya seperti cara yang dilakukan perampok bank lainnya.

Namun tidak seperti yang dipikirkan AB dan temannya bahwa pihak bank merasa terancam, ternyata justru sebaliknya, pihak bank merasa ini hanyalah sebuah lelucon, namun mereka tetap menghubungi polisi sesuai prosedur jika terdapat hal-hal yang aneh.

Tidak lama berselang, lebih cepat 1 menit dari waktu yang dijanjikan, mungkin karena terlalu nafsu untuk mendapatkan uang $100.000, Albert dan temannya tiba kedalam ke bank tersebut dan menyerahkan catatan tuntutan uang ke Teller. Namun ternyata polisi sudah lebih dulu datang dilokasi, sehingga ketika AB dan temannya menyerahkan catatan tuntutan tersebut, polisi dengan sigap menangkap mereka, saat ditangkap mereka tanpa melakukan perlawanan sedikitpun, akibat dari aksi tersebut, mereka ditahan selama 9 Tahun penjara.

 
3.    Ketiduran Saat Merampok
Dion Davis
Ketiduran Saat Merampok
Kejadian ini terjadi pada tahun 2014 di Amerika Serikat, Dion Davis melakukan aksi perampokan dengan cara masuk melalui jendela dapur dirumah targetnya, setelah berhasil mendapatkan sejumlah perhiasan, DD merasa telah berhasil dalam melakukan aksinya dan tidak ada salahnya beristirahat sejenak. 

Tidak lama kemudian pemilik rumah datang dan dikagetkan dengan pria asing yang tidur dikamarnya, dengan cepat dia langsung menghubungi 911. Tidak berselang lama, polisi sampai kelokasi kejadian, kemudian polisi langsung mengambil foto pria yang sedang tertidur dikasur tersebut. Disamping tangannya terdapat sebuah kantongan plastik yang berisikan sejumlah perhiasan
.
Dion Davis (29 Tahun) tersebut diketahui berasal dari Negara bagian Florida, bekerja sebagai teknisi keamanan peralatan.

 
Sebenarnya masih banyak lagi penjahat-penjahat yang mengundang aksi tawa lainnya, contohnya seperti yang pernah terjadi dengan penjahat lokal di Negara ini, yaitu merampok tanpa menggunakan busana sebagai syarat ritualnya yang terekam CCTV, perampok yang gagal karena dikejar anjing peliharaan pemilik rumah, dan lain-lain.

Daripada menjadi penjahat untuk menghasilkan uang dengan cepat, mending menambah ilmu agar dapat menghasilkan uang dengan cara-cara yang halal, bisa dilihat pada postingan berikut Pekerjaan Yang Dapat Dilakukan Tanpa Mengganggu Aktivitas Lainnya.

Terimakasih, Ganbatte Kudasai .. ^_^

Related Posts

1 comment:

  1. hahaha :v cerdas sekali miikirnya ninggalin nomer hape :v , itu nda pernah sekolah atau sudah PRO banget

    ReplyDelete