--> Motivasi Kerja dan Juga Lowongan Kerja Kota Palu Terbaru Maret 2016 | Kuliah Online IT

Wednesday, March 2, 2016

Motivasi Kerja dan Juga Lowongan Kerja Kota Palu Terbaru Maret 2016

| Wednesday, March 2, 2016

Assalamu'alaikum wr.wb ..
Ogenki Desuka Minna .?

Sebelumnya saya ingin memohon maaf karena pada kesempatan ini belum dapat melanjutkan pembahasan pada topik sebelumnya yaitu 11 Lowongan Kerja Terbaru Kota Palu Maret 2016 di Berbagai Instansi, dikarenakan belum stabilnya kondisi voltase listrik dikota Palu, sehingga mengakibatkan pemadaman listrik yang tidak menentu jadwalya dan juga dalam proses yang lama. Jadi, saya kehilangan waktu luang untuk menyampaikan (menuliskan) informasi yang berhubung dengan pembahasan sebelumnya.

Untuk menebus kesalahan tersebut, saya menyediakan beberapa motivasi untuk kawan semua, diharapkan motivasi ini akan menjadi pemicu semangat kawan untuk bangkit kembali dari keputusasaan karena masih juga belum mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang kawan harapkan. 

"Memulai sesuatu harus dengan doa dan keyakinan bahwa kita pasti berhasil. Keyakinan itu akan mendorong kita untuk bertindak dengan sebaik baiknya"
"Janganlah kegagalan kemarin kau jadikan beban dihari ini. Tuhan bukan sedang menghukummu, Dia hanya mengarahkan kejalan yang lebih baik lagi"

"Tuhan, berkatilah apa yang akan kulakukan hari ini. Jagalah aku agar selalu melangkah dalam kebaikan, dan jauhkan aku dari segala keburukan"

"Apapun yang harus kau hadapi, maka hadapilah dengan pikiran yang positif, semangat yang menyala dan keyakinan akan berhasil. Tuhan bersama kita! 
"Kebanyakan, bukan orang lain yang menjadi penghalang untuk meraih kemenangan, tetapi dirimu sendirilah yang tak bersemangat menjadi pemenang.

Yosh, beralih ketopik utama dalam pembahasan kali ini, ada beberapa lowongan pekerjaan yang seperti biasanya, lowongan tersebut saya rangkum dari berbagai group Info lowongan kerja kota Palu di facebook.


1. PT. TELKOMSEL Branch Palu

Dalam rangka menyambut Gerhana Matahari Total (GMT) . Kami PT. TELKOMSEL Branch Palu turut serta dalam event akbar GMT sekaligus Launching Jaringan 4G LTE di kota Palu. Untuk itu dibutuhkan tenaga sales (SPG) selama kegiatan berlangsung.

Adapun syarat khusus sebagai berikut ;
* Wanita, usia 19 -26 tahun
* Berpenampilan MENARIK.
* komunikatif
* Fluent (lancar bahasa inggris) speaking.

Syarat umum :
* foto copy ijazah terakhir dan transkip nilai
* foto copy KTP
* Pas foto 2 lembar (3x4)
* memiliki pengalaman kerja

Bila minat masukan lamaran anda sekarang juga, hub saya sendiri atas nama Syarif. Di nomor 082345523456. Antar di kantor Akar Daya mandiri komplek Transmart Carefour Mall Sis Al jufri.


2. Blessing Properti Palu

Dibutuhkan Tenaga Surveyer dengan persayaratan sebagai berikut:
1.Laki-laki, masih single.
2.Diutamakan Fresh Graduate lulusan SMA/sederajat lulusan 2014/15
3.Memiliki motor sendiri

Jikalau memenuhi kriteria diatas, bisa langsung datang kekantor Blessing Property besok buat di interview dengan membawa fotocopy KTP, SIM, Iajazah dan lamaran ditulis tangan,
Kamis, 3 Maret, jam 8.00 - 9.00 ..

Blessing Properti Palu ..
RUKO DEWI SARTIKA NO.86G
Depan swalayan Fitra..
082187575494/085216138836
No call..Sms only..


3. Stand Ice Cream

Assalamu'alaikum. dibutuhkan seorang cewek untuk menjaga stand Ice Cream dengan gaji Pokok 700 ribu + uang makan 200 Ribu. Jam kerja mulai jam 10.00-18.00. Yang berminat silahkan datang langsung ke balaikota selatan no.3 Palu, atau hubungi 082361402173. Tanpa persyaratan cukup membawa fotocopy KTP. Thanks


4. Aweng Coffee

Di cari 1 karyawan di aweng coffee jln juanda untuk mengisi posisi bagian cuci piring. Jadwal masuk kerja mulai dari jam 7 pagi sampai 5 sore.
yang berminat silahkan membawa berkas lamaran langsung ke Aweng Coffee, jln Juanda. Adapun berkas yang harus dilengkapi adalah sebagai berikut :
1. Fotocopy ijazah
2. Fotocopy KTP
3. Foto 3x4

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini :0852 9880 6349


5.Driver & Marketing

Di butuhkan :
1. Pria sebagai Supir 2 orang punya sim A
2. Wanita sebagai Marketing 2 orang

Mengenai gaji di sampaikan pada saat wawancara. Terima kasih Bagi yang berminat silahkan hub. 085341823453 


6.  UD.Ramo Coffee Shop & Resto

Dibutuhkan tenaga pria/wanita sebagai waiters di UD.Ramo Coffee Shop & Resto, jalan.rajamoili dekat patung kuda sebelah kiri, dengan persyaratan sebagai berikut :

1. Fotocopy iazah terakhir
2. Daftar riwayat hidup
3. Pas Foto 3x4 berwarna

Lebih baik lagi jika sudah mempunyai pengalaman pada bidang tersebut.


7. PT. Conexim Internetindo

PT. Conexim Internetindo kembali membuka kesempatan untuk teman2 yang mau bekerja sebagai tenaga teknisi jaringan dan admin jaringan..

PT. Conexim Internetindo
PT. Conexim Internetindo


beberapa Kriteria yang kami butuhkan untuk masing2 bagian adalah sebagai berikut :

-Teknisi-
1. Pria Tulen
2. Usia Maksimal 30 Tahun
3. Pendidikan Minimal Lulusan SMP Berijazah
4. Mampu Bekerja sama dalam Tim
5. Jujur, Pekerja Keras dan Setia dalam pekerjaan
6. Diutamakan yang sudah mulai paham dengan Networking dan Ip address
7. Tidak banyak mengeluh dan membantah, mengingat pekerjaan teknisi lebih banyak di lapangan, jadi di butuhkan kesabaran
8. Memiliki Kendaraan Pribadi (Motor) dan SIM C

-Admin-
1. Pria / Wanita
2. Usia Maksimal 30 Tahun
3. Pendidikan Minimal D3 Berijazah Jurusan Komputer dan Jaringan
4. Memiliki SIkap Kepemipinan dalam Tim dan mampu bekerja sama dalam Tim
5. Jujur, Pekerja Keras dan Setia dalam pekerjaan
6. Diutamakan yang sudah paham dengan Networking Meliputi MikroTik, Cisco dan Linux
7. Memiliki Kendaraan Pribadi (Motor) dan SIM C

Persyaratan :
1. Foto Copy KTP 1 lembar
2. Foto Copy Ijazah Terakhir 1 Lembar
3. Foto Copy Transkrip Nilai 1 Lembar
3. Surat Lamaran Pekerjaan
4. CV
5. Pas Photo 4x6 2 Lembar

Lamaran Diantar Langsung Ke PT. Conexim Internetindo Jl. Danau Talaga No 9 Palu (Kantor SKIP Conexim depan Mie Yamin Nunu)

Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi :
Elia Miliangan 081354384485


8.  Disecuci Laundry

Lowongan kerja Disecuci laundry jln.suprapto samping apotik defas. Khusus bagian Strika baju, gaji awal Rp. 750.000/


9. Asisten Rumah Tangga

Assalamualaikum Di butuhkan satu orang asisten rumah tangga yang serius kerja jujur dan bertanggung jawab alamat perum cpi 3 jl dayodara blok d 14, hubungi nomor hp 0852 41010004


Informasi tambahan : Untuk PT, CV, RM, Kantor, Perusahaan, Toko, Individual dan lain sebagainya yang menginginkan tenaga kerja atau membuka lowongan kerja, saya sangat berharap untuk secepatnya memberikan informasi ke saya agar informasi tersebut dapat langsung saya publikasikan diblog sederhana ini kepada teman-teman yang menginginkan pekerjaan. Semoga amal baik bapak/ibu yang mau membantu teman-teman yang masih belum mendapatkan pekerjaan dapat dibalaskan dengan Rejeki yang lebih baik dan lebih banyak oleh Allah SWT. Aamiin

Untuk menghubungi saya, bisa mengirimkan di :
Email : ardhi063@gmail.com
Inbox via FB : ArdHi Milanisti
BBM : 5273F6F6

Atau bisa juga minimal mengirimkan di group yang berhubungan dengan Info Lowongan Kerja Kota Palu, karena informasi lowongan pekerjaan yang saya dapatkan bersumber dari group-group tersebut, namun terkadang sebagai manusia biasa, ada beberapa informasi lowongan pekerjaan yang tidak sengaja saya lewati, padahal mungkin saja informasi tersebut sangat banyak dibutuhkan.

Jika lowongan kerja diatas ternyata ada yang keliru, mohon segera diinformasikan, karena pada postingan sebelumnya terdapat lowongan pekerjaan yang katanya tidak benar adanya, pada blog ini saya hanya mencoba merangkum lowongan pekerjaan yang di posting pada berbagai group Lowongan Kerja Kota Palu di Facebook.

Terimakasih ..

 "Orang yang suka menunda pekerjaannya sulit untuk berhasil. Orang yang malas hidupnya besar kemungkinan akan kekurangan"

Dari beberapa informasi yang saya dapat, bahwa pada postingan sebelumnya juga terdapat lowongan kerja yang sekarang masih membutuhkan tenaga kerja, silahkan di cek pada postingan berikut :

Buat kawan yang masih juga belum menemukan pekerjaan, mungkin saja postingan berikut ini dapat membantu untuk membuka kesempatan kawan untuk mencari penghasilan lain, silahkan lihat disini Pekerjaan Yang Cocok Untuk Mahasiswa - Kuliah Sambil Kerja  

Jangan lupa share informasi ini agar makin  banyak job seeker yang mengetahui tentang lowongan pekerjaan tersebut ..

Terimakasih, Ganbatte Kudasai .. :-)
 

Related Posts

No comments:

Post a Comment