--> Fantastis, Kakek 81 Tahun ini Menemukan Berlian Seberat 222 Gram Seharga 7 Triliun Rupiah | Kuliah Online IT

Monday, April 25, 2016

Fantastis, Kakek 81 Tahun ini Menemukan Berlian Seberat 222 Gram Seharga 7 Triliun Rupiah

| Monday, April 25, 2016

Assalamu'alaikum wr.wb ..
Ogenki desuka minna .?

Apa yang anda lakukan jika menemukan bongkahan berlian seberat 222 Gram .? menyimpannya atau menjualnya dengan harga 7 Trilliun Rupiah .? seperti yang dialami kakek 81 tahun penemu sekaligus pemilik berlian fantastis di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Berlian Seberat 222 Gram Seharga 7 Triliun Rupiah
Berlian Seberat 222 Gram Seharga 7 Triliun Rupiah

Benda berkilauan seberat 222 gram itu dimiliki kakek Qorising sejak 6 tahun lalu, kakek usia 81 tahun ini mengaku mendapatkan benda ini dari laut. Setelah dites beberapa ahli berlian dinyatakan bahwa berlian ini asli dengan taksiran harga mencapai 7 triliun rupiah. Jika ada yang berminat, kakek Qorising bersedia melepas berliannya dengan harga yang fantastis.

Kakek Qorising berniat menjual berlian tersebut untuk pembangunan desa, masjid, rumah pesantren, rumah adat, bantuan masyarakat desa. Saat ini berlian milik Qorising dijaga ketat warga disebuah rumah adat dikabupaten Sidrap.

Berlian Seberat 222 Gram Seharga 7 Triliun Rupiah bag 2
Berlian Seberat 222 Gram Seharga 7 Triliun Rupiah


Bicara soal berlian, sebongkah berlian biru seberat 10,10 karat terjual seharga $31,8 juta atau senilai Rp.420 milyar kepada seorang penawar tidak dikenal melalui sambungan telpon pada lelang di Hongkong. Meski perekonomian Tiongkok tengah menurun, tidak berpengaruh pada pasar berlian. Penjualan berlian seharga fantastis merupakan rekor tersendiri dalam dunia pelelangan tahun ini. Sebelumnya rekor dunia berlian termahal dalam pelelangan terjadi di Swiss tahun 2015 lalu saat berlian seberat 12 karat terjual seharga $48,5 juta atau setara Rp.640 Milayar.

Terimakasih, Ganbatte Kudasai ^_^

Related Posts

No comments:

Post a Comment