--> 21 Kelompok Dalam Anime Paling Keren, Misterius, Sadis dan Kuat Yang Paling Banyak Disukai Pencinta Anime | Kuliah Online IT

Friday, March 11, 2016

21 Kelompok Dalam Anime Paling Keren, Misterius, Sadis dan Kuat Yang Paling Banyak Disukai Pencinta Anime

| Friday, March 11, 2016

Assalamu’alaikum wr.wb ..
Ogenki Desuka Minna .?

Kehadiran karakter yang berkelompok dalam Anime menjadi daya tarik tersendiri dari setiap pencinta Anime, banyak yang mengidolakan kelompok dari tokoh utama dalam Anime tertentu, namun tak sedikit juga dari pencinta anime justru lebih menyukai kelompok antagonis dalam anime.

Berikut ini adalah kelompok dalam anime yang paling keren, misterius, sadis dan kuat yang paling banyak disukai pencinta Anime, mana pilihanmu .?

1.    Night Raid (Akame Ga Kill)
Night Raid Akame Ga Kill
Night Raid

Night Raid adalah organisasi revolusioner dalam Anime Akame Ga Kill, mereka bertujuan untuk membersihkan ibukota dari orang-orang, pejabat dan pemimpin yang korup, mereka tidak segan-segan membunuh siapa saja yang mereka anggap bersalah, dan biasanya sebelum membunuh, mereka terlebih dahulu menentukan target yang akan dibunuh.





2.    Shichibukai (One Piece)
Shichibukai One Piece
Shichibukai

7 penguasa lautan dalam Anime One Piece, mereka sebenarnya adalah bajak laut, namun mereka bekerjasama dengan pemerintahan demi beberapa keuntungan. Shicibukai dibentuk oleh pemerintah untuk menjaga keseimbangan dunia, anggota shicibukai yang pilih langsung oleh Gorosei mempunyai reputasi yang tinggi sebagai bajak laut.





3.    Gold Saints (Saint Seiya)
Gold Saints (Saint Seiya)
Gold Saints

Merupakan 12 saint terkuat dari pasukan Athena yang konon tak terkalahkan. Para saint ini memakai 12 jubah emas yang merupakan perwujudan dari 12 konstelasi zodiak. Jubah emas itu konon merupakan jubah terkuat dari 88 jubah yang ada. Mereka memiliki kemampuan indera ketujuh, yakni intisari cosmo, dimana kemampuan tersebut memberi mereka kekuatan menakjubkan serta dapat bergerak dengan kecepatan cahaya.







4.    Juppongatana (Rurouni Kenshin)
Juppongatana (Rurouni Kenshin)
Juppongatana

Juppongatana adalah kelompok samurai yang dibentuk oleh Makoto Shishio, seorang samurai pembunuh di era sebelum Meiji. Juppongatana dibentuk dengan tujuan untuk menghancurkan pemerintahan Meiji sekaligus untuk menguasai Jepang.






5.    Jinchuuriki (Naruto)
Jinchuuriki Naruto
Jinchuuriki

Jinchuuriki adalah sebutan bagi orang yang menampung bijuu didalam tubuhnya, para jinchuriki memiliki kemampuan unik untuk menyatu dengan bijuu dan dapat menggunakan kekuatannya. Bijuu sendiri memiliki kekuatan yang sangat besar, sehingga para jinchuuriki dianggap monster oleh warga disekitarnya.










6.    Pasukan Ginyu (Dragon Ball)
Ginyu Force Dragon Ball
Ginyu Force

Merupakan tim yang terdiri dari parajurit-prajurit elit berkekuatan super. Mereka dipanggil oleh Frieza untuk melenyapkan Bezita dan para pengganggu lain yang menghalangi Frieza dalam mengumpulkan Dragon Ball di planet Namek. Prajurit yang konon terkuat ini memiliki keunikan, antara lain sering berpose aneh, mempertaruhkan permen dalam pertarungan dan suka hompimpa dalam menentukan giliran bertarung.






7.    The Zodiac (Hunter x Hunter)
The Zodiac Hunter x Hunter
The Zodiac

12 Hunter yang telah diakui oleh Isaac Netero. Netero akan mempercayakan The Hunters Association kepada mereka disaat keadaan darurat, dan juga sebagai teman berlatih disaat dia senggang. Setiap dari mereka memiliki "code name" yg diambil dari Chinese Zodiac, yg dimana sebagian besar dari mereka (kecuali Ging dan Pariston) merubah penampilan mereka semirip mungkin dengan "code name" mereka sebagai pertanda bahwa mereka mengidolakan dan menghormati Netero.


8.    7 Dragon Slayer (Fairy Tail)
Dragon Slayer Fairy Tail
Dragon Slayer 

Dragon Slayer adalah penyihir yang menggunakan "Metsuryu Mahou" (Sihir Naga Pembunuh) sebenarnya digunakan untuk membunuh naga dan Setiap Pengguna Dragon Slayer punya elemen yang sama dengan Naganya, Selain itu Dragon Slayer juga memiliki kemampuan untuk memakan jenis elemen yang dikuasainya, namun tidak dapat memakan elemennya sendiri. Setelah memakan elemen, kekuatan mereka akan pulih dan bertambah kuat serta dapat meningkatkan kekuatan mereka.


9.    Admiral (One Piece)


Admiral One Piece
Admiral 
Admiral merupakan pangkat tertinggi setelah Fleet Admiral dalam organisasi Marine, mereka adalah pihak keadilan dalam Anime One Piece, setiap bajak laut yang bertemu mereka pasti akan ketakutan karena kekuatan yang mereka miliki.







10.    Ninja Konoha Tim Kakashi, Gai, Kurenai, Asuma (Naruto)
Ninja Konoha Naruto
Ninja Konoha

Berasal dari angkatan yang sama dalam memulai karir ninjanya, mereka sering menjalankan misi secara bersama-sama, sehingga kerja sama tim yang mereka miliki begitu kompak. Selain itu mereka juga memiliki kekuatan yang berbeda-beda, sehingga dapat mengalahkan siapa saja lawan yang mereka hadapi.




11.    Gotei 13 (Bleach)
Gotei 13 Bleach
Gotei 13

Pasukan militer yang dibentuk oleh Shigekuni Yamamoto Genryusai. Gotei 13 memiliki tugas masing masing contohnya divisi 11 sebagai divisi yang bertempur di garis depan dan divisi 4 sebagai divisi penyembuh.











12.    Zoldyck + Gon + Kurapika + Leorio (Hunter x Hunter)
Hunter x Hunter
Zoldyck

Keluarga pembunuh paling berbahaya di dunia Hunter × Hunter. Keluarga ini tinggal di gunung Kukuru, sebuah gunung berapi tidak aktif di provinsi Dentora Republik Padokia. Gunung ini tingginya 3722 m di atas permukaan air laut dan puncaknya selalu di selimuti awan hitam. Rumah keluarga Zoldyck berada di salah satu tempat di bagian gunung ini. Area pribadi keluarga ini sangat luas, seluruh gunung dan hutan yg mengelilinginya hingga sampai pada Testing Gate adalah milik mereka. Wilayah mereka dikelilingi oleh dinding batu yang besar, dan dijaga oleh anjing raksasa (Mike) dan para pelayannya yang sangat terampil . Hanya sedikit yang diketahui di dalam rumah. Ada begitu banyak misteri yang mengelilingi keluarga Zoldyck, sehingga foto-foto anggota keluarga itu dapat dijual dengan harga jutaan. Sementara Gon, Kurapika dan Leorio merupakan teman dekat dari salah satu keluarga Zoldyck, yaitu Killua.


13.    Straw Hat Pirates/Bajak Laut Mugiwara (One Piece)
Straw Hat Pirates One Piece
SHP

Kelompok bajak laut yang juga merupakan pemeran utama dalam Anime One Piece, begitu banyak aksi-aksi mereka yang mengundang pusat perhatian pemerintah dunia, dimulai ketika mereka menyerang Enies Lobby, Memukul Tenryubitoo dan Kapten mereka yang ikut hadir dalam perang besar di Marine Ford. Ntah apalagi aksi berikutnya yang akan mereka perbuat, yang pasti setiap aksi yang mereka lakukan menjadi daya tarik tersendiri dari pencinta Anime.




14.    Jaegers (Akame Ga Kill)
Jaegers Akame Ga Kill
Jaegers

Skuad Polisi Spesial yang dibuat untuk membasmi night raid, dan kelompok kriminal lainnya yang beraktifitas didalam Ibu Kota yang dipimpin oleh Kaisar Makoto. Dipimpin oleh Jendral Esdeath, pasukannya teridiri dari para pengguna Teigu yang dipilih dari berbagai macam departemen dan divisi dalam militer kerjaan.





15.    Homunculus (Fullmetal Alchemist)
Homunculus (Fullmetal Alchemist)
Homunculus

Homunculus merupakan makhluk buatan yang menjadi lawan Edward Elric dan kawan-kawan dalam serial Full Metal Alchemist. Kejahatan para homunculus sudah terlihat sejak awal cerita bergulir. Mereka terdiri dari 7 orang makhluk yang memiliki kekuatan mengerikan, yang ditandai dengan adanya tato uroboros pada bagian tubuh mereka. Mereka sangat kuat dan bekerja mengikuti perintah seseorang yang disebut "Father", dalang dari semua kekacauan dalam serial Fullmetal Alchemist.






16.    Yonkou (One Piece)
Yonkou One Piece
Yonkou

Yonkou adalah empat orang bajak laut terkuat yang memerintah dan memiliki daerah kekuasaannya sendiri di Dunia Baru. Kekuatan dari para yonkou masih dirahasiakan, kecuali yonkou sebelumnya yaitu Whitebeard Pirates dan juga yonkou Blackbeard.







17.    Guild Fairy Tail (Fairy Tail)
Fairy Tail
Fairy Tail

sebuah serikat (Guild) didirikan pertama kali oleh Mavis Vermilion yang memiliki hubungan persaudaraan dan kekeluargaan yang hangat, meskipun mereka agak kasar satu sama lain. Merupakan salah satu guild terkuat, tetapi karena sering menghasilkan kerusakan parah dalam berbagai misi, mereka tidak punya reputasi yang bagus. Pada dasarnya, semua anggota Fairy Tail memiliki masa lalu yang beragam seperti masa sulit, sedih, rumit, dan sebagainya. Di Fairy Tail terdapat beberapa penyihir S-Class, yaitu: Gildarts Clive, Mystogan, Erza Scarlet, Laxus Dreyar, dan Mirajane Strauss.



18.    Akatsuki (Naruto)
Akatsuki Naruto
Akatsuki

Merupakan kelompok antagonis yang beranggotakan 10 orang kriminal kelas S atau amat sangat berbahaya sekali. Kebanyakan dari mereka merupakan pengkhianat atau pelarian dari desa masing-masing. Kekuatan yang mengerikan adalah syarat mutlak jika ingin bergabung dengan grup penjahat yang terkenal sadis ini. Bertujuan untuk mengumpulkan bijuu yang menghasilkan kekuatan mengerikan, mereka tak segan membunuh, menculik, dan menghancurkan sebuah desa sampai hancur lebur tanpa ampun.
Pemimpin mereka bernama Pein atau belakangan diketahui sebagai Nagato, yang mempunyai masa lalu sebagai salah satu murid Jiraiya. Namun sebuah rahasia terkuak, dimana pimpinan sebenarnya atau otak dan dalang dibalik Akatsuki adalah seorang ninja abadi yang umurnya bahkan sebanding dengan umur desa Konoha, Madara Uchiha. Pemilik mata Sharingan dan Rinengan inilah yang merancang Akatsuki dan segala tindak tanduknya hanya untuk merealisasikan ambisinya.



19.    Espada (Bleach)
Espada Bleach
Espada

Diantara ratusan pasukan Arrancar yang berada dibawah komando Aizen, terdapat sepuluh Arrancar terkuat yang disebut Espada. Kesepuluh arrancar tersebut memiliki nomor di badan masing-masing yang menunjukkan besarnya kekuatan mereka (semakin sedikit nomornya semakin hebat kekuatan yang dimiliki).
Saking hebatnya, kemampuan para anggota Espada ini bisa disejajarkan dengan para kapten di Gotei 13, bahkan lebih.







20.    Genei Ryodan (Hunter x Hunter)
Genei Ryodan Hunter x Hunter
Genei Ryodan

Merupakan kelompok penjahat paling berbahaya karena berisi 13 orang yang memiliki keahlian untuk bertempur, membunuh, merampok, dan melakukan kejahatan dalam skala besar. Keanggotaan mereka ditandai dengan tato laba-laba bertuliskan angka di badan. Keberadaan mereka menjadi momok menakutkan, maka tak heran jika hadiah untuk kepala mereka sangat tinggi. Tak lain karena banyaknya kejahatan yang telah mereka ukir dan sulitnya melenyapkan atau menangkap mereka, yang bahkan blacklist hunter sekalipun akan berpikir dua kali sebelum menetapkan mereka menjadi targetnya.


21.    Supernova (One Piece)
Supernova One Piece
Supernova

Supernova merupakan 11 anggota bajak laut pendatang baru yang memiliki nilai buronan diatas 100 juta, selain memiliki harga yang cukup tinggi, mereka selalu hadir dalam peristiwa-peristiwa besar, puncaknya mereka bertemu di pulau Sabaody dan bertarung melawan Pacifista dan salah satu Admiral yaitu Kizaru. Dalam serial Anime terbaru One Piece, beberapa dari supernova tersbut membentuk Aliansi untuk memudah tujuan mereka.


Yosh, itulah 21 Kelompok Dalam Anime Paling Keren, Misterius, Sadis dan Kuat Yang Paling Banyak Disukai Pencinta Anime, silahkan beri pilihanminna dikomentar :-)

Terimakasih, Ganbatte Kudasai .. :-)

Related Posts

16 comments:

  1. jadi dilema gan mau pilih yang mana...
    soalnya sebagian besar aku suka...
    aku pilih no 10 13 dan 17 aja deh...
    *Ninja Konoha
    *SHP
    *FT

    ReplyDelete
  2. Kalo ditanya kelompok yg misterius, ane sih pilihnya
    1.the zodiac
    2.zoldyck family
    3.genei ryodan

    ReplyDelete
  3. suku seiya (dragon ball), gan tidak masuk,.

    ReplyDelete
  4. 1. GENEI RYODAN
    2. HOMUNCULUS
    3. GOTEI 13

    ReplyDelete
  5. Wah keren keren semua,tapi kalau saya lebih suka Geng dari Kelompok Dragon Ballz. Ceritanya sangat menarik.

    Salam dari Marmut Imut

    ReplyDelete
  6. Genei Ryodan
    Zodiac
    Zoldyck Family

    soalnya gue fans HxH

    ReplyDelete
  7. Supernova - One Piece
    Yonkou - One Piece
    sichibukai - One Piece

    ReplyDelete
  8. Younkou sama Shicibukai. full keren.

    ReplyDelete
  9. kalo gue sih lebih suka yang one piace

    ReplyDelete
  10. Naruto masih tetap dihati gan hehe. Yap meski yang lain keren tapi gag akan terganti

    ReplyDelete
  11. tambahan gan, persona user buat kelompok pangguna persona, di anime persona :D

    ReplyDelete
  12. Procuring presentation can be extremely troublesome in the event that you don't appear to have it together...with computerized movement instrument, you have a virtual distinguishing mark you can use to separate yourself.news

    ReplyDelete
  13. Itu kelompok Kakashi Ama pasukan ginyu tu hapus pecundang mereka tu

    ReplyDelete